-->

Tuesday, April 26, 2011

trik gratis bolt.uc browser three terbaru april 2011

Hallo visitor,kali ini lokalfolder akan membagikan trik terbaru bolt dan uc brobser khusus three,trik ini ane cari setelah ada yang nanya di pesbuk,langsung aja gue ambil HP+kartu three dan mulai bekerja,eh akhirnya berhasil(wkwkwk) nah kalau udah gak sabar liat aja di bawah ini,mriki gan!
Pertama2 pakai set ori kamu(3gprs) lalu pada bolt kamu(ane pke 231 handler kalau yg lebih tinggi hp ku modar!..)
selanjutnya isi
fq:195.189.142.132@
bq:?wap.vuclip.com/hctpwap/
lalu pada proxy type pilih host:
isi dengan 0.facebook.com
kemudian save
usahakan pke pulsa minim buat jaga2
trik ini bisa dipakai di uc.setingnya sama dengan yang di atas.
kelebihan set ini loadingnya cepet kagak lemot.
ow ya gan.jangan lupa follow blog ane ya.biar ane kasih triknya semangat.uke coy...
nb:bagi yang kopi paste tulisan ku dimohon kasih sumber yang lengkap(cth:lokalfolder.blogspot.com)
terimakasih atas kunjuganya.tunggu trik selanjutnya ya...

7 comments:

lokalfolder said...

:f:

ardihardian said...

ko ga bisa? add fb gue dong ini email nya ardi.adrian@ymail.com atau twitter @ardihar
makasih

lokalfolder said...

ya nanti ane add,sabar gan..
hehehe

imam said...

gw yg gak ngerti ne fq:195.189.142.132@
bq:?wap.vuclip.com/
hctpwap/
lalu pada proxy type pilih host:
isi dengan 0.facebook.com
dimanaya tu yg dsetting?

imam said...

gw g ngerti cra nyetting di operamininya,tlng ya di jelasin.

lokalfolder said...

gini gan di bolt handler kan ada kotak2 tuh tinggal di isi sesuai kolom2 yg tersedia,misal kolom (fq) ini maksudnya (FrontQuery) dan lainya juga sama^^,maap kalo ane ngasih trik tulisanya singkat2an,hehe

lokalfolder said...

klik ini gan untuk trik terbaru BOLT nya,atau bisa juga liat di HOME,trims dah komen^^

Follow me!

 
Powered by Blogger